10.15.2010

HIDUP….

Aku takut sang waktu berhenti,
Enggan mengiringi setiap peLik Langkahku,
Menghentikan gerak daLam tubuh,
Mematikan rasa daLam jiwa,
Mengakhiri cerita dengan menutup mata,,
Tapi aku senang,
Perihnya hidup takan pernah kurasa Lagi.
Tapi aku sedih,
Pergi tanpa permisi bukankah itu pengecut?!
Tapi aku akan tertawa,
Berarti dosaku takan Lagi bertambah.
Tapi aku akan menangis,
Berarti dosaku juga takan berkurang.
Sungguh,, tak ku tahu tujuan hidup yang sesungguhnya,
Mungkin aku tak tahu rumusnya hidup!
Sehingga satu permasaLahan,
BerLanjut pada 1000 permasaLahan tak terseLesaikan.
Ya Allah…
Jika aku mem0hon..
Moh0n berikan aku umur panjang,
Untuk masaLah yang tak terseLesaikan.
Untuk d0sa yang tidak terhapuskan.
Untuk hidup yang tak termaafkan.
Semuanya meLebur daLam penyesaLanku.

No comments:

Post a Comment