5.26.2011

LEBIH INDAH MERASAKAN

Saat mata yang indah tak lagi bisa untuk melihat kenyataan dalam fana
Saat bibir tak mampu berucap, dan hati tak mampu merasa
serta Telingapun seakan tak berguna untuk mendengar semua yang ada disekitar kita
Jika aku hidup untuk seribu tahun mendatang
Aku takkan meminta lebih untuk hal itu
Jika hidupku memang hanya untuk sehari
Aku juga takkan meminta lebih
semangatku untuk hidup telah pudar
Aku seperti halnya mayat dan tak berakal
yang dibutakan oleh cinta
melebihi cinta ibu kepada anaknya
Tanah yang kering ini menjadi saksi
bahwa akan menjadi bagian dari sungai air mata
dari kepedihan siksaan cinta ini
semua seperti halnya makhluk yang hanya sebatas tak tahu kemana dia akan berakhir
Kini semua peluh telah aku rasakan
derita demi derita telah aku jalani dan tiada yang mengerti
siapa aku ini, bahkan aku sendiripun lupa apa dan siapa aku ini
Deritaku karena hal yang takkan pernah bisa manusia lihat
dan hanya dapat dirasakan oleh mereka yang benar-benar yakin
Tidakkah kalian mengerti bahwa tiada yang salah dengan sebuah kata cinta
Dia begitu indah dan begitu melekat pada diri sebuah makhluk
hanya bisa merasakan, tanpa bisa mengetahui dari mana datangnya!

No comments:

Post a Comment