4.15.2013

AKU INGIN MENGHILANG

Tuhan. . .aku ingin menghilang
Bersama bintang yang ditelan malam
Karena seketika hilanglah segala kuatku
Aku pun tak tahu di mana aku berdiri
Kepada siapa aku mendongakan segala yang kupunya
Peran apa yang ku lakoni ?
Tuhan. . .biarkan aku meredup
Seperti redupnya pelangi saat langit mencerah
Dan biarkan hanya indahku yang diingat
Karena tak mampu lagi aku mencinta
Dan hilangkan semua pengertian dan nalarku
Mengapa. . ?
Dimanakah. . ?
Kapankah. . ?
Akankah. . ?
Mungkinkah. . ?
Bilakah. . ?
Hanya itu yang tertinggal
Tuhan. . .biarkan hatiku mendingin
Seperti mendinginya musim ini
Karena aku semakin tak tau ke mana aku berjalan
Dan ketika semakin aku mencoba berlari dari memori itu
Malah lukaku semakin terbuka lebar
Tuhan. . .bolehkah. . ?
Karena semakin aku berteguh
Semakin jiwa ini terpuruk tak dapat terbang
Diikat dengan semua yang lalu dan harap yang mustahil
Sungguh aku tak mengerti naskah apa yang ada di tangan sang pujangga hidup
Tuhan. . .biarkan aku sekali ini saja menghilang tanpa jejak

No comments:

Post a Comment