9.27.2010

Kidung Sang Musafir Cinta

Oh, Sang Khalik Maha Pencinta,

Betapa sanubariku mengimpikan simphoni cinta
kehadrat-Mu. Betapa aku rasakan ada satu ikatan
dan keutuhan di lubuk nuraniku. Betapa
kerinduanku makin menjadi dan terus marak. Tapi
aku ingin masih mau berpetualang mencari titik
pusat cinta yang dapat mengukir rona-rona
kebahagiaan sempurna dalam hati hamba-Mu ini.
Kali ini kutahtakan syurga-Mu pada puncak
singgasana angan-angan jiwaku. Kiranya gelora
sukmaku terpaut pada artinya hidup ini.

Oh, Sang Agung Maha Pencinta,

Kutahtakan peribadi-Mu pada puncak singgahsana
pemikiranku. Kiranya setitis embun berkat
dicurahkan padaku, dalam setiap detik-detik
nadiku selamanya. Kutahtakan peribadian Rasul-Mu
pada puncak singgasana hatiku. Dan memang itu
satu pegangan hatiku yang pasti abadi - Keesaan-Mu yang paling agung.

Oh Sang Maha Pencinta,

Ajari aku bahasa cinta agar aku dapat menebarkan
dan mewartakan cinta. Ajari aku bahasa cinta agar
cinta-Mu melekat pada setiap insan yang aku
temui. Ajari aku bahasa cinta agar aku lebih suka
mencintai daripada dicintai. Ajari aku bahasa
cinta agar aku tidak tersalah memilih cinta.

No comments:

Post a Comment